Rabu, 09 September 2015

Home

       Selamat Datang di

Jogja Pariwisata Trans & Tours
JP Transport  Ada banyak sekali angan-angan dan keinginan yang bisa Anda lakukan di Jogja selama liburan bersama teman-teman kuliah, kantor ataupun dengan keluarga. Hampir setiap orang merasakan hal yang sama, apalagi yang baru pertama kali datang ke Jogja.

Jogja Pariwisata Transport
Banyak tempat wisata favorit di Jogja ini yang bisa Anda kunjungi. Untuk keliling Jogja dan sekitarnya, tentunya Anda akan memerlukan transportasi yang nyaman atau bisa juga dengan menggunakan paket wisata Jogja yang Anda inginkan. Cara brilian untuk memenuhi kebutuhan tersebut adalah menggunakan jasa transportasi rental mobil di Yogyakarta dengan sopir, bisa juga all in (sewa mobil + sopir + bbm).
           
Kami perusahaan transportasi dan perjalanan wisata, Jogja Pariwisata transport menyediakan beranekaragam jasa sewa mobil ,mulai rental mobil murah dengan driver sampai rental mobil mewahnya. Ada beberapa pilihan sewa diantaranya sewa full day.  Jogja pariwisata transport memberikan beberapa kemudahan diantaranya adalah fasilitas antar jemput di Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Hotel-hotel seputaran Kota Jogja, Stasiun Tugu / Lempuyangan, dan Terminal Bus Jombor / Giwangan. Fasilitas ini berlaku untuk untuk sewa mobil dengan sopir, jadi akan memudahkan Anda untuk segera mendapatkan kendaraan sewa mobil di Jogja. Apabila Anda kurang hafal jalan-jalan di Jogja, kami menyarankan menggunakan jasa rental mobil dengan sopir. Saran tersebut karena kami ingin keefektifan waktu. Anda bisa juga menggunakan aplikasi google maps , garmin, wikimapia atau foursquare dan lainnya, tapi tentu saja sopir berpengalaman kami akan mengantarkan ke tempat tujuan yang Anda maksud tanpa mengecewakan Anda. Anda tinggal menginfokan ke Admin Jogja Pariwisata Trans waktu dan lokasi penjemputan, maka sopir kami akan stand by di tempat penjemputan yang Anda inginkan, maksimal 10 menit sebelum waktu yang Anda inginkan.

Pilihan Transport dijogja murah
Jogja Pariwisata trans menyediakan rental mobil di Jogja dari jenis city car seperti New Avanza, New Xenia, Grand Livina, Mikro Bus seperti Elf Short/Long, Hiace, sampai mobil mewah seperti All New Camry, Alphard, Fortuner dll. Untuk rental mobil mewah dan mikro bus sudah termasuk sopir dan bbm.”Jogja Pariwisata Transport menyediakan mobil Jogja murah  dengan sopir dan all in (mobil + sopir + BBM), sewa mobil di Yogyakarta murah.”

Sebagai maestro transport pariwisata, kami selalu menyediakan mobil-mobil berkualitas dan terawat, harga yang kami tawarkan sudah termasuk bahan bakar dan supir/driver yang sudah berpengalaman profesional.
Jogja Pariwisata transport juga melayani berbagai paket wisata yang akan dipandu oleh driver/sopir kami yang ramah dan sangat berpengalaman di Yogyakarta dan sekitarnya.
Hubungi kami untuk Jogja Pariwisata transport dengan harga murah dan pelayanan yang memuaskan.

Jogja Pariwisata Holic Trans :
Hp/WA/Line : 081337400053 / 087845745403
Pin BB : 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar